Nasi Goreng Asin Rp 15.000,. WoOw!!

Written on 10.41 by angga

Saya akan menceritakan pengalaman saya ketika berada di monas. waktu itu ketika berada berada di kawasan monas, turun hujan yang cukup deras akhirnya saya menuju tukang nasi goreng untuk menumpang duduk dan berteduh. Di tempat penjual nasi goreng tersebut sudah ada 3 orang lelaki yang sedang asik memakan nasi goreng, saya pun memesan nasi goreng 1 porsi. Tidak lama kemudian datang 3 orang wanita dan memesan nasi goreng juga. Akhirnya setelah menunggu sekitar 5 menit, nasi goreng saya pun telah selesai di masak. Saya pun mulai menyantapnya, tetapi ternyata nasi gorengnya terasa asin jadi rasanya kurang enak. Lalu kemudian nasi goreng untuk ketiga wanita tersebut selesai di masak, akhirnya mereka juga menyantap nasi goreng tersebut. Tetapi ternyata nasi goreng ketiga wanita tersebut juga terasa asin, saya pikir hanya saya saja yang terasa asin, ternyata mereka juga terasa asin.

Salah satu dari mereka pun berbisik “asin bener..kalo gini mah mending gua yang masak”.hahaha..

Setelah menyantap nasi goreng, saya pun membayarnya,
“bu, berapa nasi gorengnya?”.
ibu itu menjawab,
“15.000 dek”.

saya pun kaget dan orang2 sekitar saya yang sedang makan pun juga kaget. Nasi goreng asin yang rasanya kurang enak seharga Rp 15.000,.!!
ketika mendengar harga tersebut, tampang orang – orang yang sedang makan di tempat tersebut langsung kaget dan seperti orang kebingungan.hahaha..
gak mau lagi deh makan nasi goreng di situ..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar