Malam Tahun Baru 2013

Written on 07.49 by angga

Ketika malam tahun baru, saya bersama pacar saya pergi ke monas untuk merayakan malam tahun baru. Sesampai disana, cuaca mulai gerimis dan jalanan pun banyak yang di tutup oleh polisi. Karena saat tahun baru jalan thamrin dan sudirman di tutup. Akhirnya saya pun memarkir motor di jalan yang di tutup palang tersebut dengan membayar Rp 5.000 kepada penjaga parkir liar.

Setelah itu kami pun memasuki kawasan monas, disana sudah di penuhi banyak pedagang dan orang-orang yang ingin merayakan malam tahun baru. Tidak lama setelah kami memasuki kawasan monas, hujan pun turun cukup deras. Akhirnya kami pun mencari tempat untuk meneduh, tetapi karena disana tidak ada tempat untuk meneduh, kami pun membeli nasi goreng 1 porsi supaya kami bisa duduk dan berteduh di bawah tenda si penjual nasi goreng tersebut.

Akhirnya, karena di monas masih gerimis, kami pun pergi meninggalkan monas dan menuju Atrium Mall. Disana kami makan di restoran cepat saji (KFC) sambil menunggu waktu tengah malam. Lalu saya pun menghubungi teman-teman saya untuk bertemu di monas. Tetapi karena jalan menuju monas semakin macet, akhirnya kami pun menuju taman menteng. Disana sudah ramai sekali, banyak muda-mudi yang berkumpul untuk merayakan malam tahun baru. Sambil menunggu waktu tengah malam, kami pun bermain kartu remi.

Ketika waktu hampir menuju tengah malam, kami pun bergegas menuju ke atas gedung parkir. Tidak lama kemudian langit malam pun di penuhi dengan kilatan cahaya kembang api, dari yang kecil hingga yang besar. Kami pun tidak menyiakan momen ini, kami pun berfoto bersama di iringi dengan cahaya kembang api yang berwarna-warni. Selamat tahun baru 2013, semoga di tahun ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin…!



If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar