Berlibur Ke Ciapus

Written on 06.42 by angga

         Di Bulan Januari tepatnya tanggal 20 tahun 2012, saya dan teman teman pergi ke rumah tantenya Derian di daerah Ciapus, Bogor. Saya pergi bersama Derian, Dian, Alvian, Resofi, dan Rizky menggunakan 3 buah motor. Tujuan kesana sebenarnya ingin liburan, ya maklum saja setiap hari belajar terus, jadi butuh hiburan sedikit.hehehe..

        Setelah 3 jam perjalanan, akhirnya sampai juga di rumah tantenya Derian. Disana pemandangannya indah sekali, udaranya sejuk dan dingin, hal yang seperti ini yang tidak pernah kita temui di Bekasi. 


Keesokan harinya kita pun pergi ke Curug Nangka. Melihat segarnya air terjun ini akhirnya kita pun mandi di bawah air terjun.


          Setelah kemarin pergi ke Curug Nangka, belum puas rasanya kalau tidak ke tempat lain akhirnya kita pergi ke sungai untuk bermain air. Airnya dingin dan segar sekali, membuat kita betah bermain air di sungai.hehe..


Setelah menginap selama 3 hari 2 malam, kami pun harus pulang karena besok lusa kami akan melaksanakan ujian. Ini merupakan pengalaman yang sangat asik dan menyenangkan, lain kali kami akan kembali kesini. \(^_^)/


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar